Friday, October 10, 2008

artikel cinta laura

hi..............................................!
gimana semua fans ku sorry ya mungkin kalo di tv
aku kurang disukain sama kalian
aku bikin blog ini supaya kalian lebih kenal sama aku
tapi sorry ya kalau aku ngecewain kalian semua soalnya
aku tahun depan mau pensiun dari dunia entertaiment
soalnya aku tahun depan benar benar mau fokusin sama sekolahku
aku mau ngambil jurusan IB diploma dan aku harus fokusin banget
karna aku takut gak bisa mendapatkan hasil yang benar benar memuaskan
karna aku gak mau ngecewain kedua orang tuaku
tapi tenang aja kan masih satu tahun lagi aku pensiun dari dunia entertaiment
jadi kalian masih bisa lihat aku di tv
oh ya udah nonton film ku belom "OH BABY"
film itu tuh film layar lebar pertamaku jadi aku sangat berharap
kalian udah nonton filmku
jangan lupa nonton sinetronku ya " upik abu dan laura " setiap hari di RCTI
aku bangga banget kalau kalian lihat aku film cuma karna aku
tapi kata kata aku ini bukannya aku sombong
tapi kalo untuk kalian yang gak suka sama acting aku di tv
juga gak papa
tapi kalau kalian suka sama acting aku di tv aku senang banget
tapi untuk kalian yang gak suka sory.................
tapi aku berusaha biar bisa bikin puas kalian semua
singkat aja ya articel aku
bye..........................................

1 comment:

kapunk said...

sy dri mlysia..im love 2 c u in tv spcially in upik abu n laura...hope u will rep my cmment...kaka~